Elshinta Peduli Kemanusiaan membantu mereka yang terkena musibah/bencana.
Kami akan terus mengetuk pintu hati Anda untuk menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan..

Semoga bantuan yang Anda berikan dapat meringankan beban mereka, Amin.
This is an example of a HTML caption with a link.
Sejarah Elshinta Peduli
Elshinta Peduli bermula dari masa krisis yang terjadi pada tahun 1998 menyusul jatuhnya pemerintahan Orde Baru. Dimana masyarakat luas pada umumnya mengalami kesulitan mendapatkan bahan pokok untuk melangsungkan kehidupan karena disebabkan banyak perusahaan yang mem-PHK-kan karyawan, dimana rata-rata berasal dari golongan menengah kebawah dan sebagian besar tinggal dipinggir kota.

Dari keadaan diatas timbullah ide kami yang melibatkan pendengar untuk membentuk Elshinta Peduli dengan tujuan pada saat itu adalah membantu masyarakat luas yang kekurangan pangan akibat terkena imbas krisis moneter.

Dengan berjalannya waktu dan keadaan yang semakin membaik dimana masyarakat tidak lagi mengalami kekurangan pangan. Elshinta Peduli tetap melanjutkan misinya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana seperti bencana alam, kebakaran, banjir dan lain-lain. Hanya dengan melalui kegiatan Elshinta Peduli ini kami dapat menjamah langsung daerah-daerah yang terpencil, melihat dan melaporkan kepada anda.

Melalui program ini, kami juga hendak menunjukkan bahwa ELSHINTA tidak menjadikan berita bencana/musibah sebagai komoditas siaran ELSHINTA sehari-hari. Tapi, kami mempunyai niat baik untuk membantu orang-orang yang tertimpa musibah/bencana yang kami beritakan dengan melibatkan pendengar untuk sama-sama membantu dalam program ELSHINTA PEDULI

Perlu diketahui bahwa ELSHINTA PEDULI secara periodik di Audit oleh akuntan publik EPPS ( Edi Perkasa Pramana dan Sidartha ) dengan hasil BAIK, ini menunjukkan komitmen kami untuk mengelola dana ELSHINTA PEDULI dari pendengar secara transparan. Sumbangan dari para pendengar yang terkumpul di rekening ELSHINTA PEDULI seluruhnya kami gunakan untuk bantuan kemanusiaan sampai pada pelosok daerah-daerah di Indonesia. Dan dana bantuan dari pendengar, disalurkan sepenuhnya kepada yang berhak, sedangkan biaya operasional kegiatan ELSHINTA PEDULI sepenuhnya ditanggung oleh ELSHINTA.

Pada kesempatan ini, kami ingin memberitahukan bahwa ELSHINTA PEDULI hanya menerima bantuan melalui rekening ELSHINTA PEDULI di : BCA : 198-300-4494, BNI : 1946-900-46, BII : 2-077-372900

Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-sebesarnya kepada pendengar yang telah turut serta memberikan bantuannya ke rekening ELSHINTA PEDULI untuk membantu masyarakat yang terkena musibah.


Salam Tim Elshinta Peduli